-->

3 Cara Melihat Akun Instagram Orang Lain yang di Private, Tanpa Follow

Masahen.com - 3 Cara Melihat Akun Instagram Orang Lain yang di Private, Tanpa Follow. Instagram sering kali menjadi media untuk mengekspresikan kesukaan atau kegemaran seseorang melalui postingan video ataupun foto dengan akun pribadi. Kendati demikian, tidak sedikit orang yang justru memprivate akun Instagramnya dengan alasan tertentu. Hal ini tentu menimbulkan rasa penasaran atau kepo sebagian besar pengguna IG lain. Jika Anda termasuk salah satunya, wajib tahu cara melihat akun Instagram orang lain yang di private.

3-cara-melihat-akun-instagram-orang-lain-yang-di-private-tanpa-follow

Saat seorang pengguna mengunci atau mem private akun Instagram pribadinya, maka sejumlah orang saja yang dapat melihat semua postingan di dalamnya. Namun tak perlu risau, sebab Anda sebagai pengguna lain juga bisa melihat akun Instagram tersebut untuk menghilangkan rasa penasaran. Cara yang bisa Anda lakukan juga sangatlah mudah dan dapat diterapkan langsung sekarang.

Bagaimana Cara Melihat Akun Instagram Orang Lain yang di Private?

Ada beberapa cara melihat akun Instagram orang lain yang di private mudah dan bisa Anda coba langsung untuk menghilangkan rasa penasaran. Cara satu ini menjadi alternatif jika Anda malas atau enggan memfollow akun Instagram orang lain yang di private tersebut. Bagi Anda yang seorang pengguna baru pun bisa dengan mudah melihat akun Instagram private milik orang lain tanpa kesulitan. Bagaimana caranya? Berikut informasi selengkapnya untuk Anda :

1. Memakai Fake Account

Pertama dalam cara melihat akun Instagram orang lain yang di private adalah menggunakan fake account atau akun palsu. Sesuai dengan namanya, Anda akan memiliki akun palsu yang bukan akun milik sendiri untuk melihat akun private tersebut. Caranya bisa disimak sebagai berikut
- Pertama-tama buat akun Instagram yang baru
- Setelah itu, berikan akun tersebut username baru selain nama Anda
- Kemudian pakai foto profil Instagram yang diambil dari manapun
- Buat unggahan baru minimal 3 postingan
- Lalu follow akun Instagram private yang menjadi target Anda
- Terakhir tunggu konfirmasinya

2. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain dengan membuat fake account, Anda juga bisa melihat akun Instagram milik orang lain yang di private menggunakan aplikasi pihak ketiga. Jika Anda memilih cara satu ini juga dijamin mudah untuk dilakukan. Adapun beberapa caranya yaitu:
- Pertama-tama download dan instal aplikasi pihak ketiga yang dimaksud, misalnya Instagram+ di HP Anda
- Setelah itu, login menggunakan akun Anda lewat aplikasi Instagram+
- Kemudian cari akun private yang ingin Anda lihat
- Kalau berhasil, Anda bisa langsung melihat akun Instagram private tanpa harus mengikutinya sama sekali.

3. Melihat Akun Instagram yang di Private dengan Website Tambahan

Cara terakhir untuk melihat akun Instagram yang di private paling efektif adalah menggunakan website tambahan. Banyak sekali website yang bisa membantu Anda menghilangkan rasa kepo saat penasaran dengan sebuah akun IG yang di private. Caranya yaitu:
- Pertama-tama buka browser dan pilih website yang bisa membantu Anda, misalnya Instalooker
- Buka website tersebut melalui browser
- Kemudian tuliskan username akun private yang ingin Anda lihat
- Setelah itu, akun Instagram yang pada dasarnya di private otomatis terlihat di layar HP

Penutup

Itulah beberapa cara melihat akun Instagram orang lain yang di private efektif dan bisa dengan mudah Anda coba. Namun ada baiknya Anda memfollow akun tersebut agar bisa menambah relasi atau followers di akun Instagram.

0 Response to "3 Cara Melihat Akun Instagram Orang Lain yang di Private, Tanpa Follow "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel