-->

3 Cara Membobol Wifi Lewat Google Chrome di Hp Dijamin 100% Berhasil

Masahen.com - 3 Cara Membobol Wifi Lewat Google Chrome di Hp Dijamin 100% Berhasil. Cara ini sangat diperlukan jika memang kuota internet Anda menipis. Kini, kuota sangatlah penting bagi para pengguna smartphone. Bahkan, kuota sudah seperti nyawa dari hp maupun iPhone itu sendiri.

3-cara-membobol-wifi-lewat-google-chrome-di-hp-dijamin-100-berhasil

Apabila tidak menggunakan kuota Anda bisa menggunakan jaringan wifi untuk akses internet. Namun, pada umumnya jaringan wifi ini dikunci oleh pemiliknya. Maka dari itu, perlu trik atau cara membobol wifi.

Meskipun, telah banyak cara membobol wifi yang beredar di internet akan tetapi masih banyak yang belum tahu akan wifi ini. Jadi, wifi memiliki singkatan Wireless Fidelity. Yang mana dengan jaringan ini perangkat Anda dapat terhubung ke Internet.

Melalui koneksi wifi seluruh perangkat seperti ponsel dan komputer dapat terkoneksi dengan Internet. Dengan adanya wifi juga memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas online seperti pertukaran informasi, pengiriman pesan, foto, video, dokumen, streaming, dsb.

Untuk dapat mengakses jaringan wifi perangkat harus berada dalam jangkauan titik akses atau hotspot dari jaringan wifi tersebut. Dengan menggunakan wifi Anda bisa menghemat pengeluaran kuota internet.

Untuk bisa mengetahui sandi wifi yang terkunci bisa menggunakan beberapa trik ini. penggunaan trik atau cara membobol wifi ini bisa melalui hp maupun laptop.

Alasan Mengapa Perlu Pakai Wifi

Wifi sangat diperlukan sebagai pengganti kuota internet. Jika, tidak tersambung dengan jaringan wifi atau kuota internet maka, smartphone Anda tidak dapat mengakses internet. Disamping itu, masih terdapat kegunaan lain dari jaringan wifi ini, antara lain :

1. Menghubungkan Perangkat ke Internet

Fungsi utama WiFi adalah untuk menghubungkan perangkat seperti smartphone, PC, hingga laptop ke internet tanpa menggunakan kabel. Dengan adanya jaringan wifi memungkinkan seluruh perangkat tersebut terkoneksi dengan internet secara praktis tanpa harus melalui kabel yang mengganggu.

2. Berbagi Data Atau File Dengan Perangkat Lain

Akses WiFi tidak hanya berguna sebagai koneksi ke internet saja. Melainkan sebagai sarana bagi perangkat yang telah support wifi untuk bertukar data atau berbagi file secara efisien.  Jadi, bagi pengguna jaringan wifi dapat bertukar file tanpa harus menggunakan USB.

Cara Membobol Wifi Menggunakan Hp/Smartphone

Dalam penggunaan pc maupun laptop pasti perlu yang namanya kuota maupun jaringan wifi. Namun, hampir seluruh jaringan wifi terkunci. Maka dari itu, pengguna perlu mengetahui cara membobol wifi yang efektif dan efisien hanya dengan menggunakan hp. Berikut dibawah ini beberapa cara yang dapat diikuti, yaitu sebagai berikut :

1. Menggunakan Hp Tanpa Aplikasi

Berikut adalah Cara membobol wifi hanya melalui ponsel tanpa menggunakan aplikasi yang bisa Anda ikuti, antara lain :
- Pertama, cobalah untuk menghubungkan ponsel Anda ke jaringan WiFi.id dengan menekan tombol Connect.
- Setelah terhubung, pilihlah opsi Modify Network Configuration.
- Jika sudah, akan muncul alamat IP seperti 192.168.1.1, selanjutnya ubah alamat IP tersebut menjadi 192.18.1.2, lalu pilih save.
- Selanjutnya, buka Google Chrome, masukkan alamat IP 192.168.1.254, dan lakukan login.
- Masukkan nama pengguna dan kata sandi dengan mengetik admin dan kata sandi user.
- Setelah itu, masuk ke menu pengaturan dan pilih wifi untuk mengetahui nama pengguna dan kata sandi wifi yang diinginkan. Pilih SSID Name dan SSID Passphrase.
- Jika berhasil, Anda akan dapat melihat nama pengguna dan kata sandi wifi.

2. Menggunakan Aplikasi Tambahan Wifi Map

Cara membobol wifi juga bisa Anda lakukan dengan bantuan aplikasi yang dapat diunduh di ponsel melalui tambahan aplikasi Wifi map. Berikut untuk tahapan yang bisa Anda lakukan, yaitu sebagai berikut:
- Instal aplikasi Wifi Map di ponsel Anda.
- Selanjutnya, jalankan aplikasi tersebut dan ikuti panduan yang muncul untuk menavigasi melalui berbagai fitur yang ditawarkan oleh aplikasi wifi Map.
- Anda akan dapat menemukan berbagai jenis jaringan Wifi yang tersedia di Wifi Map.
- Pilih salah satu jaringan Wifi untuk terhubung.
- Tekan opsi Unlock Password.
- Jika berhasil, Anda akan dapat melihat kata sandi Wifi yang terkait dengan jaringan yang Anda pilih.
- Cobalah untuk terhubung menggunakan kata sandi Wifi tersebut. Jika kata sandi benar maka, jaringan Wifi akan terhubung secara otomatis.

3. Menggunakan Aplikasi Wifi Warden

Untuk membobol sandi wifi dapat Anda lakukan hanya melalui ponsel menggunakan aplikasi wifi warden. Berikut ini merupakan tahapan yang bisa Anda ikuti, yaitu :
- Pasanglah aplikasi Wifi Warden pada perangkat ponsel Anda.
- Setelah itu buka menu Signals maka, akan terlihat sejumlah jaringan Wifi yang tersedia di sekitar Anda.
- Selanjutnya, pilih jaringan Wifi yang ingin Anda sambungkan ke perangkat Anda.
- Kemudian, pilih opsi Connect via WPS dan Anda akan melihat informasi mengenai perhitungan Pin. Klik opsi Try All Pins, dan ikuti langkah-langkah yang muncul selanjutnya.
- Apabila berhasil, Anda akan dapat menemukan kata sandi Wifi tersebut.

Penutup

Itulah dia sedikit ulasan tentang cara membobol wifi hanya bermodalkan ponsel maupun smartphone. Membobol wifi menggunakan hp bisa Anda lakukan dengan atau tanpa aplikasi tambahan. Jadi, tidak perlu repot harus menggunakan pc atau laptop untuk membobol jaringan wifi.

0 Response to "3 Cara Membobol Wifi Lewat Google Chrome di Hp Dijamin 100% Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel