-->

Biaya Kuliah Universitas Lancang Kuning Riau Terbaru dan Terlengkap 2023

Masahen.com - Biaya Kuliah Universitas Lancang Kuning Riau Terbaru dan Terlengkap. Universitas Lancang Kuning merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik yang ada di Riau. Perguruan tinggi tersebut menawarkan program pendidikan yang bertaraf dunia dan menjadi kebanggaan masyarakat Riau. Tak heran jika banyak orang yang tertarik kuliah di Universitas Lancang Kuning. Jika Anda termasuk salah satu orang yang berminat kuliah disana, perlu mengetahui biaya kuliah Universitas Lancang Kuning.

Biaya-Kuliah-Universitas-Lancang-Kuning-Riau-Terbaru-dan-Terlengkap

Menariknya lagi, lembaga perguruan tinggi satu ini memiliki visi sebagai universitas unggul tingkat nasional sesuai dengan budaya Melayu pada tahun 2030 mendatang. Demi mencapai visi itu, Universitas Lancang Kuning mempunyai misi yakni meningkatkan kualitas pendidikan agar bisa menghasilkan alumni kompetitif secara nasional, serta melakukan riset dalam upaya meningkatkan ilmu pengetahuan, teknologi, serta budaya.

Berapa Biaya Kuliah Universitas Lancang Kuning Riau?

Sebagai informasi, Universitas Lancang Kuning Riau merupakan PTS yang berdiri sejak tahun 1982 silam dan termasuk universitas hijau, nyaman serta asri. Lokasinya berada di kawasan Kota Pekanbaru Utara dan terletak di lokasi strategis tepatnya jalur tol Trans Sumatera. Pihak Universitas Lancang Kuning Riau tak segan menjalin hubungan mitra dengan lembaga lain demi meningkatkan kualitas pendidikan.

Perguruan Tinggi Swasta satu ini pun telah memiliki sampai 9 fakultas pascasarjana serta 21 program studi dengan akreditasi A dan B. Biaya kuliah Universitas Lancang Kuning menjadi hal yang harus dipelajari saat ingin mendaftar di sini. Untuk biaya kuliah di Universitas Lancang Kuning sendiri dapat dijadikan referensi sebelum memutuskan mengenyam pendidikan di tempat tersebut. Mengingat dengan biaya itu, mahasiswa bisa menikmati semua fasilitas yang tersedia selama belajar.

Biaya Kuliah S1

Biaya kuliah Universitas Lancang Kuning merupakan bagian penting dan harus dipelajari saat ingin mendaftarkan diri di perguruan tinggi tersebut. Skema biaya kuliah di PTS tersebut dibagi dalam beberapa kategori antara lain SPP, biaya pendaftaran, serta biaya pengembangan. Masing-masing biaya kuliahnya bervariasi tergantung dengan fakultas yang dipilih. Untuk rincian biaya kuliah di Universitas Lancang Kuning bisa Anda simak sebagai berikut.
- Biaya formulir pendaftaran Rp 300 ribu
- Biaya pengembangan mulai dari RP 1,5 juta sampai Rp 3 juta
- SPP mulai dari Rp 2,4 juta hingga Rp 3,6 juta

Sebagai informasi, biaya kuliah Universitas Lancang Kuning untuk pengembangan paling murah berlaku pada beberapa fakultas yaitu Ilmu Budaya, Pertanian, dan Kehutanan. Biaya pengembangan termahal di Universitas Lancang Kuning berlaku di Fakultas Hukum. Sementara itu, biaya SPP paling murah di Universitas Lancang Kuning berlaku untuk Fakultas Ilmu Budaya, sedangkan yang termahal adalah Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer.

Biaya Kuliah S2

Biaya kuliah Universitas Lancang Kuning untuk jenjang S2 tentu berbeda dengan jenjang S1. Umumnya, biaya yang harus dikeluarkan oleh peserta didik lebih mahal dan disesuaikan berdasarkan jurusan pilihannya. Untuk estimasi biaya kuliah S2 di Universitas Lancang Kuning yakni:
- Manajemen Sumber Daya Manusia Rp 7 juta sampai Rp 10,7 juta
- Manajemen Keuangan Rp 7 juta sampai Rp 10,7 juta
- Manajemen Sekolah Rp 7 juta sampai Rp 10,7 juta
- Manajemen Pemasaran Rp 7 juta sampai Rp 10,7 juta
- Manajemen Sistem Informasi Rp 7 juta sampai Rp 10,7 juta
- Manajemen Rumah Sakit Rp 9 juta sampai Rp 12,7 juta

Penutup

Itulah informasi tentang estimasi biaya kuliah Universitas Lancang Kuning yang menarik untuk Anda simak sebagai calon mahasiswa. Perhatikan dana yang tersedia, agar Anda bisa menjalankan perkuliahan dengan nyaman.

0 Response to " Biaya Kuliah Universitas Lancang Kuning Riau Terbaru dan Terlengkap 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel