-->

Biaya Kuliah President University Terbaru dan Lengkap Tahun 2023

Masahen.com - Biaya Kuliah President University Terbaru dan Lengkap Tahun 2023. President University merupakan salah satu di antara banyak sekali perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Alasan itulah yang membuat para siswa lulusan sekolah menengah tertarik untuk mengenyam pendidikan di kampus tersebut. Apabila Anda juga tertarik untuk mengenyam pendidikan di President University, tentu harus mencari tahu semua hal tentang kampus satu ini. Salah satunya adalah informasi seputar biaya kuliah President University 2023.

biaya-kuliah-president-university-terbaru-dan-lengkap-tahun-2023

Bukan tanpa alasan, President University merupakan PTS yang mengharuskan peserta didiknya membayar biaya tertentu selama berkuliah di sana. Bagi Anda yang tertarik mengenyam pendidikan di President University namun belum tahu gambaran biaya kuliahnya maka tidak perlu khawatir. Berikut ini ada informasi tentang biaya pendidikan atau kuliah selama Anda belajar di President University terbaru.

Berapa Biaya Kuliah President University 2023 untuk Semua Jenjang?

President University adalah salah satu PTS terbaik Indonesia yang terletak di kawasan Jababeka, yakni daerah industri terbesar se Asia Tenggara. Kampus tersebut dikelilingi sebanyak 1.700 perusahaan multinasional yang berasal dari 30 negara. Memang kampus satu ini bertujuan untuk menjadi salah satu institusi pendidikan global terkemuka. Tak heran jika sistem pendidikannya dirancang dengan perkembangan dunia. Itulah mengapa biaya kuliah President University 2023 tergolong besar.
 

Bukan itu saja, President University turut menjalin kerjasama di bidang penelitian, pendidikan, pengabdian masyarakat, serta kegiatan pendukung lainnya bersama 63 perguruan tinggi yang terbesar sampai di 19 negara. Tak cukup sampai di situ, sebanyak 50 perusahaan lebih baik skala nasional maupun multinasional yang sudah menjalin kerjasama dengan President University. Karena itulah, peluang karir mahasiswa setelah lulus kuliah nantinya semakin luas.

Biaya Kuliah S1 President University 2023 Reguler

Berdasarkan survei sejumlah media lokal Indonesia, President University termasuk salah satu PTS termahal di Tanah Air. Bagaimana tidak, biaya kuliah President University 2023 untuk melanjutkan pendidikan di sini bisa mencapai Rp 330 juta untuk 10 semesternya atau Rp 32 juta per satu semester. Tetapi kalau mengambil kelas reguler malam, maka biaya pendidikan yang harus dibayarkan kabarnya cenderung lebih murah. Untuk rinciannya antara lain:

- Biaya kuliah per satu semester Rp 32.000.000, untuk biaya SKS, lab praktikum, uang semester, retake, dan biaya ujian per semesternya
- Program MOS dan Matrikulasi Rp 5 juta. Biaya ini dibayarkan satu kali saat awal tahun akademik
- Uang pembangunan Rp 12 juta yang dibayarkan satu kali saat awal akademik
- Biaya asrama mahasiswa perempuan, sharing room Rp 1,5 juta per bulan, single room Rp 2,9 juta per bulan di tahun pertama
- Biaya asrama mahasiswa pria, sharing room Rp 1,3 juta per bulan, single room RP 1,8 juta per bulannya di tahun pertama
 
Sementara itu, biaya kuliah President University 2023 untuk reguler malam:
- Uang pendaftaran: early bird Rp 150 ribu, gelombang 1 s/d 4 Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribu
- Development Fees Rp 2,5 juta
- Biaya administrasi Rp 2,5 juta sudah termasuk orientasi, dan jaket almamater
- Biaya kuliah pokok semester Rp 4 juta
- Biaya SKS per satu semester Rp 250 ribu per SKS


Biaya Kuliah S2 di President University

Di President University juga tersedia jenjang pendidikan pascasarjana alias S2 untuk semua mahasiswa yang terdaftar. Sayangnya tidak ada informasi tentang besaran biaya kuliah President University 2023. Anda perlu menghubungi pihak kampus untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Penutup

Demikian informasi tentang besaran biaya kuliah President University 2023 yang bisa Anda jadikan referensi sebelum mendaftarkan diri di kampus tersebut. Untuk memulai kuliah, harap persiapkan diri dan dana mumpuni agar perkuliahan berjalan dengan lancar.

0 Response to "Biaya Kuliah President University Terbaru dan Lengkap Tahun 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel