-->

Rekomendasi 5 Toko Sepeda Termurah dan Terbaik di Jogja

Rekomendasi 5 Toko Sepeda Termurah dan Terbaik di Jogja


Semakin hari, masyarakat di Indonesia khususnya warga Yogyakarta semakin gemar melakukan kegiatan olahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.

Salah satu olahraga yang paling digemari warga Yogyakarta adalah bersepeda. Akhir-akhir ini banyak warga yang meluangkan waktunya di akhir pekan untuk bersepeda santai bersama sahabat atau keluarga.

Tidak terkecuali teman-teman di lingkungan saya juga begitu, tiba-tiba saja mereka banyak yang bertanya ke saya mengenai toko sepeda yang murah di Jogja.

Ada juga yang bertanya di mana toko sepeda terbaik di kota Jogja, atau rekomendasi tempat beli sepeda merk Polygon yang murah di Jogja.

Akhirnya daripada saya jawab satu-satu lebih baik saya buat saja artikel ini yang memberikan rekomendasi 5 rekomendasi toko sepeda termurah di Jogja dan pastinya dengan kualitas terbaik pula.

Berikut ini daftar 5 toko sepeda yang wajib kamu kunjungi jika ingin mencari sepeda atau aksesorisnya dengan harga murah :


1. Toko Sepeda Adi Mitra

Toko Sepeda Adi Mitra

Toko sepeda pertama yang akan saya rekomendasikan adalah Adi Mitra.

Pasti untuk kebanyakan warga asli Jogja tau di mana lokasinya dan sudah pasti setuju bahwa toko sepeda Adi Mitra punya harga murah dan kualitas jempolan.

Toko sepeda Adi Mitra merupakan toko yang menjadi salah satu distributor resmi sepeda Polygon di kota Yogyakarta.

Walaupun distributor resmi sepeda Polygon tapi ada merk sepeda lain yang di jual di toko sepeda Adi Mitra. Kamu wajib datang ke toko ini dan siap-siap ngiler melihat produk-produknya yang berkualitas tapi harganya miring.

Toko sepeda Adi Mitra tidak hanya menyediakan sepeda jadi saja, tapi juga menjual beragam aksesoris dan part-part sepeda dari berbagai merk dan harga.

Bahkan saking beragamnya dan lengkap, di toko sepeda Adi Mitra memiliki aksesoris sepeda keren yang sulit ditemukan di toko sepeda lain.

Selain toko sepeda murah dan lengkap di Jogja, Adi Putra juga ada keunggulan lainnya. Apa tuh keunggulannya ?

Bisa service. Keren gak tuh ? sudah harganya murah meriah, lengkap, dan layanannya mantap pula.

Jadi jika ingin beli sepeda dan aksesorisnya atau hanya service saja bisa ke toko sepeda Adi Mitra, di mana alamatnya ?

Alamat ada di Jl. Mayjend Sutoyo No.9, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143

2. Toko Sepeda Tepat

Toko Sepeda Tepat

Toko sepeda murah dan terbaik ke dua yang akan saya rekomendasikan adalah Toko Sepeda Tepat. Nama Toko Sepeda Tepat bukan hanya sekadar nama tapi memang menjadi pilihan yang tepat jika ingin memberli sepeda gunung, lipat dan sepeda lainnya.

Toko sepeda ini masih berada di sekitar pusat kota Jogja yaitu alun-alun, tepatnya ada di Jl. Brigjen Katamso No.67, jadi untuk orang yang dari luar Jogja pun mudah menemukan toko sepeda Tepat.

Seperti Adi Mitra tadi, di toko sepeda Tepat juga toko sepeda yang memiliki harga-harga yang murah dan menyediakan beragam merk sepeda dengan harga yang bervariasi.

Untuk masalah kelengkapan, toko sepeda Tepat merupakan tempat yang lengkap untuk mencari aksesoris sepeda dan part-nya dengan harga beragam dari yang sangat murah hingga yang sangat mahal.

Di toko sepeda Tepat tidak hanya menjual dengan kualitas lokal saja namun juga banyak produk yang dijual itu berstandar internasional.

Salah satu alasan mengapa saya rekomendasikan toko sepeda Tepat karena di toko ini sangat cocok bagi kamu yang ingin merakit sepeda sendiri.

Kamu tinggal menyiapkan list part sepeda yang kamu butuhkan beserta merknya, maka akan dicakan oleh pihak toko sepeda Tepat dan biasanya akan mendapat harga yang lebih murah.

Banyak keungtungan bukan membeli sepeda di toko sepeda Tepat ?

3. Rodalink Yogyakarta

Toko Sepeda Rodalink Yogyakarta

Berbicara mengenai sepeda merk Polygon dan toko sepeda murah di Jogja belum afdol jika belum mengenai toko sepeda Rodalink Yogyakarta.

Rodalink Yogyakarta adalah salah satu cabang toko sepeda Rodalink Indonesia yang merupakan toko sepeda terbesar di Indonesia dan menjadi distributor resmi dari sepeda Polygon.

Maka secara otomatis Rodalink Yogyakarta juga menjadi supplier resmi Polygon yang ada di Jogja.

Walaupun supplier resmi Polygon tapi Rodalink juga masih menjual sepeda dan produk lain dari brand yang berbeda.

Satu hal yang membuat Rodalink ini menjadi tempat wajib untuk membeli sepeda, karena produk yang dijual di Rodalink Yogyakarta selalu terbaru

Misal sekarang tahun 2020, maka Rodalink Yogyakarta hanya menjual produk yang release di tahun 2020 saja.

Biasanya produk lama akan di simpan di dalam gudang atau dikirim kembali ke Rodalink pusat.

Jadi Rodalink Yogyakarta sangat cocok ketika kamu ingin mencari sepeda keluaran terbaru khususnya dari Polygon.

Sama seperti toko sepeda sebelumnya, Rodalink Yogyakarta juga menyediakan aksesoris sepeda dan part sepeda dari merk terkenal lainnya. Dari lokal hingga internasional tersedia semua di Rodalink Yogyakarta.

Karena Rodalink Yogyakarta adalah distributor resmi Polygon maka harga yang di tawarkan di Rodalink Yogyakarta merupakan harga yang terendah dan mendekati harga asli dari pabrik.

Jika kamu ingin lihat-lihat daftar produknya sebelum ke toko Rodalink Yogyakarta di Jl Laksda Adisucipto silahkan cek dulu di website https://www.rodalink.com/id/home

Alamat lengkap Rodalink cabang Yogyakarta :
Jl. Laksda Adisucipto KM6 No.155C, Simpang, Janti, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

4. Jogja Bike Gallery

Toko Sepeda Jogja Bike Gallery

Nah, yang keempat adalah Jogja Bike Galery. mau cari toko sepeda termurah dan terbaik di Jogja ?

Jogja Bike Gallery jawabanya, tapi khusus untuk produk luar negeri ya.

Maksudnya, di Jogja Bike Gallery ini menjual beragam sepeda dengan merk internasional dan yang jelas kualitasnya juga internasional. Jadi mantap gitu.

Walaupun menjual sepeda dengan merk internasional, tapi harga yang ditawarkan oleh Jogja Bike Gallery termasuk miring dan termurah di kota Jogja.

Jogja Bike Gallery memiliki alamat lengkap di Jl. Kyai Mojo No.60A, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55243.

Oiya, jika ingin melihat koleksi produk di Jogja Bike Gallery tapi tidak mau jauh-jauh ke tokonya, kamu bisa melihat dulu di akun resmi Instagramnya yaitu @jogjabikegallery.

5. Gudz Bike

Toko Sepeda Gudz Bike

Gudz Bike merupakan toko sepeda yang memiliki segmentasi lebih ke menengah keatas dengan menjual sepeda brand-brand luar salah satunya merk sepeda dari Amerika bernama ”Trek”.

Gudz Bike menjadi salah satu supplier resmi Trek yang ada di Yogyakarta, jadi jika kamu pecinta merk Trek silahkan datang ke Gudz Bike untuk melihat-lihat koleksinya.

Selain menjual sepeda, Gudz Bike juga menyediakan berbagai macam aksesoris sepeda sepatu, helm, jersey, kacamata, sarung tangan, wheelset, groupset, cyclocomp dan aksesoris lainnya.

Alamat lengkap Gudz Bike :
Jl. HOS Cokroaminoto No.45, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55253

Itulah 5 Toko sepeda termurah dan terbaik di Jogja yang bisa saya rekomendasikan, mulai segementasi menengah ke bawah hingga menengah ke atas sudah saya berikan rekomendasinya.

Jika kamu memiliki rekomendasi toko sepeda murah lain di Jogja yang belum saya tulis di artikel ini, silahkan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa share juga artikel ini agar komunitas gowesmu bisa tau tempat-tempat paling rekomendasi untuk membeli sepeda di Jogja.

0 Response to "Rekomendasi 5 Toko Sepeda Termurah dan Terbaik di Jogja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel