-->

Biaya Kuliah Universitas Alma Ata 2023 Terbaru dan Terlengkap


Logo Universitas Atma Ata


Universitas Alma Ata Yogyakarta menjadi salah satu universitas swasta di Yogyakarta yang memiliki perkembangan sangat pesat. Didirikan pada 29 Juni 2006 oleh Yayasan Alma Ata dalam bentuk STIKES Alma Ata dan STIA Alma Ata. Baru pada 21 Desember 2015 keduanya bergabung dan menjadi Universitas Alma Ata. Semenjak 2015 Universitas Alma Ata sudah banyak menorehkan prestasi salah satunya masuk peringkat 3 besar PTNU versi Kemendikbud 2020.

Saat ini Universitas Alma Ata yang juga disingkat UAA memiliki 5 fakultas, antara lain Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Agama Islam, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, dan Fakultas Ekonomi Bisnis.

Dengan jumlah 5 fakultas dan total tenaga pendidik sekitar 133 UAA terbilang universitas swasta yang besar. Oleh karena itu tidak mengherankan banyak calon mahasiswa baru yang mencari informasi terkait Universitas Alma Ata ini, salah satunya informasi biaya kuliah Universitas Alma Ata terbaru.


Informasi biaya kuliah Universitas Alma Ata di blog ini bisa dijadikan sebagai informasi awal, untuk lebih jelasnya bisa menghubungi admin Alma Ata di situs resminya atau datang langsung ke Universitas Alma Ata yang beralamat di Jl. Brawijaya No.99, Jadan, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184.

Berikut ini adalah informasi terkait biaya kuliah Alma Ata tahun 2023 :

Rincian Biaya Kuliah Universitas Alma Ata
(Klik gambar untuk memperbesar)

Bagi calon mahasiswa baru Universitas Alma Ata yang ingin mendaftar, tersedia 3 metode pendaftaran yang disediakan oleh pihak universitas, antara lain :
  1. Pendaftaran langsung ke Kampus Terpadu Universitas Alma Ata di Jl. Brawijaya No.99 ( Ringroad Barat Daya ) Yogyakarta 55183
  2. Pendaftaran online ke website Universitas Alma Ata https://pmb.almaata.ac.id/
  3. Pendaftaran langsung melalui tim admisi yang roadshow ke SMA/SMK/MA
Silahkan pilih metode yang dirasa paling nyaman, sekian artikel mengenai Biaya Kuliah Universitas Alma Ata 2023.

2 Responses to "Biaya Kuliah Universitas Alma Ata 2023 Terbaru dan Terlengkap"

  1. Mantap. Ikut bangga dengan semakin berkualitasnya salah satu PT NU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga semakin baik setiap tahunnya ya mas

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel