-->

5 Webtoon Aksi Terbaru Ini Siap Bikin Kamu Ketagihan

Komik Webtoon dengan genre aksi semakin banyak peminatnya, para pembaca setia Webtoon sering kali mencari rekomendasi Webtoon aksi di forum-forum maupun di situs diskusi.

Tidak hanya seru, tapi kadang Webtoon dengan genre aksi selalu menimbulkan ketagihan untuk membacanya. Kadang ada pula jalan cerita yang menegangkan dan penuh aksi yang bikin kamu jadi merasa ingin terjun juga ke dalam cerita tersebut.

Untuk memuaskan rasa penasaranmu tentang Webtoon aksi yang keren saya membuatkan artikel yang membahas rekomendasi Webtoon bergenre aksi terbaru yang seru banget untuk diikutin.

Berikut adalah 5 rekomendasi Webtoon aksi yang sangat wajib kamu baca :

1. Eleceed


Webtoon Eleceed dibuat dengan kolaborasi dua orang komumikus yaitu ZHENA dan Jeho Son. Kalian tidak asing kan dengan dua nama tadi ? ya, mereka adalah penulis dari komik Webtoon dengan judul Girls the Wild's dan Noblesse. 2 komik super keren yang sudah tamat lebih dulu.

Komik Webtoon dengan judul Eleceed ini baru dirilis sekitar bulan Mei tahun 2020, dengan rating sangat tinggi yaitu mencapai 9,92. WOW, artinya jalan cerita Eleceed tidak bisa dianggap remeh karena banyak yang menyukai Webtoon satu ini.

Eleceed menceritakan tentang Kaiden seorang yang memiliki kekuatan rahasia berupa listrik yang jiwanya masuk ke dalam seekor kucing dan seorang pelajar bernama Jiwoo yang juga memiliki kekuatan rahasia.

Di komik ini diceritakan jika Jiwoo sengaja menyembunyikan kekuatan rahasianya karena ia takut dijauhi oleh kawan-kawan sekolah dan lingkungannya.

Tapi setelah bertemu dengan Kaiden, Jiwoo akhirnya menyadari sesuatu terkait kekuatan rahasianya.

2. The Boxer


Jika kamu seseorang yang menyukai tinju, maka Webtoon The Boxer akan memuaskanmu tentang aksi seorang petinju kelas dunia.

The Boxing berfokus pada dunia di atas ring dan menceritakan mengenai seorang pemuda pendiam yang ternyata memiliki bakat terpendam di tinju jauh melebihi siapa pun. Suatu hari ia bertemu dengan pelatih tinju kelas dunia yang menyadari tentang bakatnya tersebut.

The Boxing direkomendasikan untuk Webtoon bergenre aksi, selain seru kamu juga bisa menyadari bahwa bakat seseorang itu penting, kerja keras pun tidak akan bisa melampaui bakat yang luar biasa.

3. Occult 


Komik buatan Shin Jin Woo dan Choi Bong Geun ini menceritakan tentang pertarungan antara makhluk gaib dan para pemilik kekuatan supranatural yang berkumpul di suatu organisasi yang disebut dengan nama Occult sesuai dengan judul Webtoon tersebut.

Pada awal cerita kamu langsung disuguhi dengan kematian-kematian tragis dari anggota keluarga tokoh utama, kamu juga akan melihat bagaimana kekuatan-kekuatan dai anggota Occult.

Jadi, Webtoon Occult sangat saya rekomendasikan jika kamu sedang mencari Webtoon bergenre aksi.

4. Castle


Webtoon dengan judul Castle ini adalah komik bergenre aksi yang super aksi, hampir dari episode pertama hingga sekarang jalan ceritanya diwarnai oleh perkelahian tokoh-tokohnya.

Castle bercerita mengenai seseorang pemuda yang bekerja sebagai seorang pembunuh bayaran ingin membalas dendam atas kematian anggota keluarganya dan ingin melawan dunia kegelapan dan memiliki kekuasaan mutlak.

Komik ini bisa menjadi obat rindu bagi kamu yang merindukan Webtoon The Boss yang sudah ditarik dari Webtoon.

5. How to Fight


Dari semua rekomendasi Webtoon bergenre aksi, How to Fight menjadi judul Webtoon yang sangat saya rekomendasikan.

How to Fight berfokus pada Hobin seorang pemuda yang menjadi korban bully teman satu kelasnya yang menjadi seorang Newtubber sebutan sejenis Youtuber di dalam komik How to Fight.

Suatu saat ia menemukan channel yang berisi mengenai video cara berkelahi, awalnya ia meragukan channel tersebut karena tidak memiliki penonton, namun akhirnya setelah belajar dari channel itu hidupnya pun berubah drastis.

Berbicara tentang Webtoon aksi memang selalu berkaitan dengan alur cerita yang menegangkan, namun rekomendasi diatas menjadi Webtoon baru yang wajib untuk dibaca. Jadi gimana nih? Kamu tertarik untuk membacanya?

18 Responses to "5 Webtoon Aksi Terbaru Ini Siap Bikin Kamu Ketagihan"

  1. mantap nih, cocok untuk kalian terutama saya yang suka baca webtoon

    BalasHapus
  2. Duh. Udah lama saya gak baca webtoon, jadi pengen bacalah kapan-kapan. Boleh tuh kak kasih rekomendasi webtoon romance>.<

    BalasHapus
  3. Apa dayaku yang buka webtoon cuma buat lihat Jukyung, Juyeong, Si Unis, Warkop Pak Gundul. Gitu-gitu saja. Saya sukanya yang slice of life gitu, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahh saya sendiri kurang suka yg SOL, kurang greget gmna gitu hehe

      Hapus
  4. Saya paling suka how to fight, seru banget. Makasih rekomended nya...

    BalasHapus
  5. Boleh juga nih infonya buat yang suka webtoon dan nyari referensi buaf dibaca.

    BalasHapus
  6. Webtoon itu semacam komik yang dibaca melalui Internet ya, min ?

    BalasHapus
  7. Banyak juga hahaha, jadi gak repot-repot nyari satu per satu lagi, saya belum instal aplikasinya sih tapi kalau anime seneng banget bacanya berseri-seri sekalipun

    BalasHapus
  8. Jujur, saya belum pernah membuka webtoon. Setelah membaca artikel ini jadi tertarik menginstall aplikasinya. Jadi teringat, dulu paling suka dengan komik strip Si Gundul di Tabloid Bola. Setiap beli koran, pasti halaman Si Gundul duluan yang pertama kali dibuka.

    BalasHapus
  9. PALING RECOMENDED LOOKISM BANGG.. Kalo mau baca yang udah tamat.. Nooblese itu keren bangett.. Kalo yang di atas ituu. Aku baca yang the beoxer.. Lumayan bagus deh

    BalasHapus
  10. Mantap nih min untuk rekomendasi untuk dibaca nih komiknya. Btw buat admin nya kreatif membuat artikel :)

    BalasHapus
  11. How to fight rekomendasi Webtoon bergenre aksi. Saya suka yang action gan.

    BalasHapus
  12. Mantap gan rekomendasi webtoonnya, saya sendiri lebih tertarik ke genre action atau nggak sci fi

    BalasHapus
  13. Thnks informasinya. Saya masih setia mrmbaca Girls the Wild's gan. Tapi, sepertinya mau coba yg lain

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel